Ianpanrita = Irhamullah

Irhamullah

Di Atas Bumi Di Bawah Langit
Irhamullah

Apa yang dimaksud Baclink Pada SEO

September 14, 2010, by ianpanrita, category Seo

Banyak sekali faktor yang menentukan keberhasilan dalam SEO. Selain itu, metode search engine untuk meng index hasil pencarian juga sering berubah. Oleh karena itu SEO dapat dikatakan sangat dinamis karena metodenya berubah dari waktu ke waktu, dan juga SEO tidak dapat memberikan jaminan apakah website Anda akan muncul dalam index pencarian teratas atau tidak.Salah satu penunjang dari SEO sendiri adalah Baclink atau tautan balik

Baclink tidak akan berarti bila tidak sesuai pada tempatnya atau tidak berkwalitas, contohnya berada pada halaman yang berPageRank rendah dan tidak se tema dengan blog atau website yg kita buat.Untuk mendapatkan baclink yg Page rank tinggi dan setema dengan website yang kita buat bukan hal gampang dan memerlukan kerja keras untuk mencarinya.
backlink atau tautan balik adalah suatu link menuju blog/web kita yang didapat dari blog/web lain.dengan syarat link tersebut dofollow.

kode HTML buat baclink

<a rel:dofollow href="www.namadomain.com/">situs nama domain</a>

untuk mengatahui link dofollow atau tidak yaitu dengan klik kanan link->properties->akan muncl pop up link propertise jika ada tulisan Relation : nofollow berarti link anda dofollow dan link kita nga di anggap oleh google, jika Relation : follow atau external selamat link anda dofollow.

7 Comments

  1. yatz |

    baru ngerti aku yang di maksd backlink…… oh iya gan yang belum aku faham tentang dummy blog itu apaan? apa hubungannya dengan mencari backlnk? bukannya dummy blog itu blog yang baru muncul? terus PR nya masih kecil dunk… mohhon di jelaskan lebih lanjut..
    thx

    Reply
    • ianpanrita |

      Tau artinya dummy ? bisa dikatakan paslu, contoh, atau model…. nah jika di kaitkan dengan komentar anda.. dummy yg anda maksud adalah web blog hanya untuk memasang baclink… khan mudah tuh buat blog gratisan.. sprti blogspot atau wordpress..
      dari pada susah nyari backlink atau beli baclink yah buat blog dummy aja.. hehehhehe…
      klo web kita baru seumur jagung PRnya n/a atau 0…. yah kecil dong…
      orang2 yg membuat blog dummy yg sprti anda maksud mempunyai pendapat bahwa.. mending backlink n/a atau 0 dari pada tidak ada backlink sama sekali.. hehehhehee..
      namun cara ini nga pernah saya coba jadi nga tau gimana hasilnya… klo mau coba yah silahkan… 😉

      Reply

So, what do you think ?